Sabtu, 23 Juli 2011

Penerimaan Tamu Ambalan 2011


Sebuah kebanggaan tersendiri yang terucapkan saat melihat calon anggota baru yang ikut bergabung dengan Gerakan Pramuka Ambalan Djuanda & Ambalan Cut Mutia Pangkalan SMA Negeri 1 Cikampek. Dengan jumlah yang begitu banyak, semangat juang pun akan bertambah besar.
“Untuk langkah awal perekrutan anggota baru, Alhamdulillah 52 orang calon anggota baru brgabung dngan pramuka ADJ-ACM. Kedepannya kita akan berusaha dan memfokuskan bagaimana caranya agar 52 orang calon anggota baru itu akan bertahan, dan yang lebih membanggakan lagi,setelah saya survey ke ketua masing-masing extrakulikuler  yang ada di sachie ternyata Pramukalah yang paling bnyak merekrut anggota bru. Pramuka berada di urutan teratas dengan hal yang telah di sebutkan di atas, kami semua akan berusaha menjadi Padi yang semakin ke atas semakin rendah hati. Kepada Anggota (kelas 2), Purna (alumni) terimakasih atas semuanya yang sudah membantu dan terlibat dalam acara Demo dan GTM, yang membuat Pramuka semakin terkenal dan gak lupa khususon thanks you buat temen-temen Dewan Ambalan.” Begitu ucap salah satu Dewan Ambalan.
Semoga dengan Rahmat dan Karunia Allah SWT, Gerakan Pramuka Ambalan Djuanda & Ambalan Cut Mutia dapat terus maju menuju prestasi yang gemilang dan menciptakan Purna-Purna yang berkualitas dan berkepribadian serta bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa.

2 komentar:

Silahkan tinggal komentar anda, untuk pengembangan blog kami. Terimakasih.